Rabu, 07 Februari 2018

Cara mendaftar di whaff rewards

Berikut ini cara daftar whaff rewards di hp android dan cara menggunakan whaff rewards :


  1. Masuk ke Google Play, cari/Search : WHAFF (ukuran 8 MB) atau klik di sini, sebelumnya catat kode ini JF67802
  2. Selanjutnya download aplikasi whaff dan Install di Android kamu.
  3. Kemudian buka dan Masuk dengan FB (atas) dan masukan Code Invite : JF67802 (harus masukin kode ini karena setelah masukin kode ini akan mendapatkan reward dolar)
  4. Selesai
Setelah berhasil daftar whaff rewards silahkan lakukan like FP dari WHAFF dan beberapa aksi lainnya untuk mendapatkan uang

Apa yang anda dapatkan melalui WHAFF ?
Setelah anda daftar whaff rewards anda harus melakukan beberapa aksi seperti menyukai halaman facebook whaff, mengikuti G+ Whaff, download aplikasi, menggunakan aplikasi, absen setiap hari dan mengundang teman. Untuk mendapat rewards lebih kamu lakukan aksi download di Premium Pick.
Advertisement
Untuk cara payout atau pembayarannya Whaff menggunakan banyak metode yaitu Xbox Live Gift, Playstasion@store Gift Card, Amazon Gift Cards, Google play Gift card, steam gift card, facebook gift card, iTune gift card dan Paypal. Kalau saya lebih suka menggunakan Paypal karena bisa dikirim ke Bank Indonesia. Jika belum mempunyai Paypal daftar dulu caranya cara daftar Paypal . 

Untuk cara Payout whaff menggunakan paypal caranya sebagai berikut :Masuk ke aplikasi whaff lalu pilih menu browse lalu pilih exchange. Scroll ke bawah pilih Paypal. Masukan jumlah payout dan e-mail Paypal. Selanjutnya klik Payout. Proses payout akan terkirim dalam waktu 1-3 hari  . Pengalaman pribadi saya tidak sampai 24 jam sudah terkirim, kecuali hari libur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara mendaftar di whaff rewards

Berikut ini cara daftar whaff rewards di hp android dan cara menggunakan whaff rewards : Masuk ke Google Play, cari/Search : WHAFF ...